February 11, 2016

5 Alasan Mengapa Orang Gila Tidak Pernah Sakit

Ditempat-tempat umum khususnya kota besar banyak dijumpai orang gila yang berkeliaran dengan berbagai aksesoris aneh-aneh, apakah anda pernah berfikir mengapa orang gila tidak pernah sakit? ternyata ada beberapa alasan mengapa orang gila selalu sehat dan tidak gampang sakit. Apa rahasia orang gila selalu sehat?
5 Alasan Mengapa Orang Gila Selalu Sehat
Inilah 5 Alasan Mengapa Orang Gila Selalu Sehat
Orang bisa mengalami kegilaan karena beberapa alasan yaitu depresi masalah keuangan, karir, dan bahkan percintaan. Namun ternyata orang gila tidak pernah sakit dan selalu sehat fisiknya. Bagaimana orang gila dapat sehat selalu? Apakah alasannya? Berikut adalah 5 alasan mengapa orang gila tidak pernah sakit atau selalu sehat:
1. Orang gila selalu gembira
Dimana-mana orang gila selalu tersenyum bahagia dan bahkan mereka dapat tertawa lepas tanpa beban meskipun orang lain melihat dengan sebelah mata. Orang gila memang tidak pernah stress dalam artian tidak pernah memikirkan segala kebutuhannya seperti pakaian, makanan, apalagi uang. Orang gila akan selalu gembira dengan apa yang mereka peroleh saat itu dan mereka tidak pernah muluk-muluk ingin mendapatkan sesuatu yang lebih, sehingga mereka akan selalu happy menjalani kehidupan ini. Orang yang hidupnya selalu gembira akan memiliki kesehatan fisik yang kuat, sehingga tidak mudah sakit.
2. Orang gila tidak pernah stress
Orang gila adalah orang tidak waras atau biasa disebut dengan orang stress. Namun maksud kalimat orang gila tidak pernah stress adalah mereka tidak pernah pusing memikirkan sesuatu hal seperti orang normal kebanyakan. Mayoritas orang normal akan memiliki banyak masalah yang harus dipikirkannya sehingga dapat memicu timbulnya stress dan berdampak pada gangguan kesehatan. Sedangkan orang gila tidak pernah memikirkan segala sesuatu hal sehingga fikiran mereka selalu fresh dan tidak pernah mengalami stress. Hal inilah yang membuat orang gila tidak pernah sakit.
3. Orang gila selalu qona’ah
Orang gila memang selalu tidak memikirkan hal duniawi seperti pakaian, makanan, dan uang. Mereka selalu menerima apapun yang telah diterimanya dan tidak pernah mengeluh dengan makanan yang mereka makan bahkan nasi basipun mereka terima dan dimakan. Sedangkan orang normal selalu meminta lebih dengan apa yang telah diterimanya sehingga hati mereka tidak pernah tenang dan selalu memikirkan hal yang lebih, bahkan orang normal rela hutang kesana kemari untuk memenuhi keinginannya itu dan akibatnya hutang semakin menggunung maka jatuh sakit. Hal inilah yang membuat orang normal cenderung mudah sakit dan alasan orang gila dapat sehat selalu.
4. Orang gila selalu makan dan minum dengan seadanya
Orang gila tidak pernah repot dengan masalah makan dan minum, mereka selalu makan apa adanya yang didapat dan tidak pernah repot dengan masalah minuman. Orang gila mayoritas hanya meminum air putih saja yang biasanya mereka peroleh dari kran-kran air pinggir jalan, sedangkan orang normal selalu repot dengan masalah makan dan minum ini. Orang normal biasa mengkonsumsi kopi, teh, susu, minuman bersoda, dan lain sebagainya. Jadi wajar jika orang normal gampang sakit dan bahkan sampai terkena penyakit kronis, sedangkan orang gila tidak pernah sakit dan bahkan memiliki kekebalan tubuh yang tinggi.
5. Orang gila selalu santai
Orang gila tidak pernah ribet dengan masalah apapun, mereka dapat hidup santai dimanapun saja. Orang gila dapat tidur dimanapun meskipun meskipun hanya beralaskan tanah dan beratapkan langit, namun mereka santai saja dan tidak pernah mengeluh sama sekali. Hebat bukan? Orang normal tidak akan sanggup hidup seperti orang gila ini.
Jadi kalau ingin sehat jadi orang gila aja kali yah hehehehe.... :)
sumber : kumpulanmisteri

avatar

nomer 2 kok agak aneh ya,gan....orang gila tidak pernah stress...kan gila itu karena stress...... alasannya lucu-lucu gan...hahaa

Delete February 11, 2016 at 4:04 PM
avatar

yang dimaksud stress disini tu bukan stress akibat jiwa'a terguncang :D , tp orang gila gg ribet mikirin apa yg orang normal pikirin :)

*thx dah mampir

Delete February 11, 2016 at 5:59 PM
avatar
Ryan Prakasa person

dan juga orangnya udah kagak mikirin apa aja always happy kagak ada beban gitu gan.... dan katanya orang gila itu di jaga malaikat katanya sihh... :)

Delete February 11, 2016 at 6:07 PM
Gimana pendapat kalian..
Share dibawah :)