February 18, 2016

Buktikan Dengan Tes Sederhana ini Jika Kamu Tidak Kecanduan Gadget!

Tes Sederhana Ini Bisa Membuktikan Kamu Kecanduan Gadget atau Tidak


Di jaman serba gadget tentunya setiap orang pasti memiliki gadget mulai dari orang tua bahkan hingga anak kecil pun sudah banyak yang memiliki gadget masing-masing. Mungkin kamu sering melihat banyak orang yang kemana-mana tidak bisa lepas dari gadget, sedang makan lihat hp, sedang jalan lihat hp, bahkan ke kamar mandi sekalipun bawa hp. Teknologi yang terus berkembang membuat smartphone sekarang layaknya PC tetapi bisa dibawa kemana pun karena fungsinya yang hampir bisa menggantikan PC dari beberapa aspek.

Dikutip dari Instiz, ada sebuah tes yang disebut dengan Eichoff's Test. Tujuan dari tes ini adalah melakukan diagnosa terhadap sindrom De Quervain atau dikenal dengansmartphone thumbBlackberry thumb, dan gamer thumb. De Quervain merupakan sebuah cedera pada tendon di dekat ibu jari yang umumnya disebabkan oleh penggunaan jempol untuk menekan tombol secara terus menerus.Tes Sederhana Ini Bisa Membuktikan Kamu Kecanduan Gadget atau TidakIkuti gambar di atas dan jika tangan kamu sakit, berarti kamu sudah terkena cedera akibat kecanduan gadget. Jadi apakah tangan kamu sakit?

avatar

untung ane gak kecanduan gan, udah ane coba

Delete February 18, 2016 at 5:29 PM
avatar
Dhimas aji person

kalo ane yang kanan yang sakit gan kiri nggak

Delete February 19, 2016 at 6:39 AM
avatar

ane gak kecanduan gadget tapi kecanduan desktop/laptop gan :v nice gan udah share :D

Delete February 20, 2016 at 9:07 AM
avatar
Dhimas aji person

sama2 gan

kalo ane kecanduan semuanya

Delete February 21, 2016 at 11:36 AM
avatar

kanan kiri sakit tapi ane malah kecanduan ngeblog gan bkn kecanduan gadget,,

Delete February 21, 2016 at 9:35 PM
avatar
Dhimas aji person

wkwkwk ngblog emang bikin ketagihan gan :v

Delete February 22, 2016 at 9:43 AM
avatar

wah bener ane maniak hp gan .. :V

Delete February 23, 2016 at 2:31 PM
avatar
Dhimas aji person

sama gan, khususnya game

Delete June 5, 2016 at 6:31 PM
Gimana pendapat kalian..
Share dibawah :)